Thursday, January 7, 2016

SungJoy, Sungjae and Joy Couple Fan fiction - Love, Joy. (Part 1)



Author : Chloe  
Characters : Joy (Red Velvet), Sungjae (BtoB), Kim Sohyun, Minhyuk (BtoB), Wendy (Red Velvet), Irene (Red Velvet)


          Hari itu adalah pagi senin yang sangat sibuk. Semua orang berlalu-lalang dengan tergesa-gesa, seakan tidak ada waktu lagi untuk diam dan menyaksikan keindahan kota di pagi yang secerah itu. Beberapa orang masih sempat mengantri di kedai kopi untuk mendapatkan segelas kopi hangat. Tak banyak yang bicara. Tak banyak yang terlihat bahagia. Sepertinya pekerjaan sudah membuat sebagian orang di dunia ini menderita.

          Berbeda dengan orang-orang suram itu. Terlihat sepercik kebahagiaan di sungai Cheong Gye Cheon. Hanya seseorang, dengan pakaian badut yang nampak tua dan sudah compang-camping, sedang menari-nari menghibur anak-anak yang lewat dan bahkan mencari simpati para orang dewasa. Badut itu menari, melompat dengan girang. Bahkan dia akan menari dengan penuh energik jika diberi sedikit uang dari penonton.

          Badut itu belum lama ada disana. Baru beberapa minggu menghibur turis-turis yang mampir. Dan tentu saja dia ada disana untuk mencari uang. Tidak banyak yang dia miliki. Hanya dengan kostum badut koyak dan sapu tangan untuk mengumpulkan uang.

          Pada siang hari, badut itu berhenti dan duduk di salah satu anak tangga. Dia akan menghitung uangnya dan tidak meneruskan pekerjaannya.


 

          "Aku bilang aku tidak mau!"

          "Ini adalah event penting yang harus dihadiri semua anggota keluarga. Kau anak dari Presdir dan itu berarti kehadiranmu akan sangat dinantikan oleh pers".

          "Banyak hal yang harus aku urus."

          "Temanmu lagi? Mulailah berhenti melakukan hal-hal bodoh itu."

          "Ini bukan hal bodoh, Umma!"

          "Terserah padamu. Tapi aku tidak akan senang jika kau tidak hadir."


 


          "Apa-apaan ini. Uang sewa kostumnya tidak semurah itu! Kau mau buat aku bangkrut yaa?" Bentak bapak tua bertubuh besar itu dengan garang. "Kau sudah pinjam hampir sebulan dan perjanjian kita tidak semurah itu. Aku minta lima puluh ribu won! Kostum itu bisa saja aku sewakan ke orang lain, kau tahu."

          "Mianhamnida, Ahjussi. Aku tidak menyangka pendapatan di sungai Cheong Gye Cheon tidak akan sebanyak itu. Aku hanya punya sedikit keuntungan, Ahjussi. Tolong lah berikan sedikit diskon."

          "Diskon diskon! Enak saja kamu! Kamu pikir kalau sewa bisa seenak itu, hah! Cepat kembalikan kostumnya!" bentak Bapak itu dengan geram. Dia menunggu si badut melepas kostumnya dan langsung mengambil kostumnya dengan kesal. "Bagaimana kau bisa membayar sisanya?" Bapak itu memperhatikan si badut dengan seksama. "Ah! Cincin itu! Lepaskan!"

          "Tidak. Tolong.. Ini berharga bagiku. A-Aku janji besok akan aku bayar!"

          "Ah omong kosong!" Bapak itu berusaha merampas cincin dari tangan si badut dengan amat marah. Si badut bersihkeras menarik kembali miliknya agar tidak dirampas oleh Bapak itu. Pertengkaran itu menjadi pusat perhatian dari orang yang berlalu-lalang di pinggir jalan. Tapi Bapak itu tetap saja bersihkeras seperti orang yang ingin mencuri.

          Beberapa orang berhenti berjalan untuk menyaksikan pertengkaran hebat itu. Akhirnya cincin itu terampas oleh si Bapak yang langsung mendengus dengan perasaan puas.

          "Kapan-kapan kalau mau sewa pikir dulu bisa bayar atau tidak!" Bapak itu setengah berjalan menjauh dari si badut dan berhenti sambil berkata, "Dasar lemah." Dia tersenyum licik dan kembali berjalan meninggalkan si badut dalam amarah dan rasa sedih.


to be continued..


--------------------♥-------------------- 

Bagaimana, readers? Ini adalah secuil kisah awal dari Sungjae-Joy Couple!
Alasan Chloe nulis begini adalah.. jeng jeng jeng. Biar kalian penasaran sama kisahnya dan mikir-mikir siapa itu si badut atau si anak presdir yaa.. Kalian udah bisa nebak siapa itu si badut dan siapa itu si anak presdir? ;)

Tulis comment kalian tentang kisah awal ini dan siapa tebakan kalian!
Siapa itu Si Badut dan Si Anak Presdir?

 

1 comment:

  1. Ceritanya kependekan author-nim :v
    Tapi aku suka bahasanya enak dibaca. Si badut itu joy trs anak presdir itu sungjae bkn?

    ReplyDelete


Fluttershy - Working In Background