Saturday, January 19, 2013

Hai lagi, readers! Chloe lagi bikin fan fiction baru, sayangnya masih dalam tahap pengetikan awal. Ceritanya sih udah Chloe tulis di kertas, tinggal diketik dan di post aja. Mohon menunggu fan fiction yang baru, ya :D Cerita 'True Dream' yang dibuat Charly juga akan ada lanjutannya! Tapi Chloe dan Charly sedang sibuuk :'( Kita lagi ditumpukin tugas SMA yang bener-bener bikin susah. Hemm, jadi para readers suka engga dengan fan fiction yang Chloe tulis belakangan ini?

Oh ya, Chloe sudah mengatur bagian "comments". Sekarang kalian yang anonymous atau kalian yang engga punya account blogger/google, sekarang kalian bisa bebas berkomentar :D Chloe masih menunggu komentar" kalian loh sampai saat ini. Hemm, tolong ya berikan pendapatmu!

Cerita Chloe engga akan jauh dari percintaan. Tema bulanan kali ini adalah "love doesn't always end up perfectly". Hemm, jadi yang lagi bermurung, coba baca fan fiction Chloe dan Charly, ya! Chloe akan tetap menggunakan tokoh" dari para Idols Korea. Yang mau dibuatin fan fiction dari novel atau film luar negeri juga boleh kok ;) tapi, karena sudah kebiasaan nge-post yang korea begini, rasanya aneh kalau harus post yang di luar korean kekeke

Selamat menikmati fan fiction yang sudah dibuat! Annyeong! xoxo

No comments:

Post a Comment


Fluttershy - Working In Background