Tuesday, November 6, 2012

Selamat Datang Carly!

Hai, balik lagi dengan Chloe. Chloe punya kabar bagus nih. Bakal ada admin baru yang bantuin Chloe bikin fan fiction. Ini surat yang dia kasih:


Salam Kenal!

    Halo! Aku Carly (nama samaran). Aku adalah teman Chloe yang akan membantu dia dan juga ikut  memberikan fan fiction di blog ini :) Sebenarnya aku tidak memiliki bakat menulis ataupun bercerita. Tapi, siapa tau dengan adanya blog ini aku jadi terbiasa menulis cerita, walaupun tidak sebagus Chloe. Semoga saja aku benar-benar bisa post cerita yang bagus dan menarik disini :)

    Sama seperti Chloe, aku masih sekolah. Mungkin kami akan sibuk dengan tugas kami sebagai pelajar dan tidak mempunyai banyak waktu buat nulis cerita. Semoga kalian para pembaca yang baik, bisa menyukai hasil tulisan cerita kami :D


Love,
Carly

Selamat datang, Carly! Semoga kita berdua bisa bikin fanfict yang menarik ya :D psst, ngomong-ngomong Chloe lagi bikin cerita loh. Bentar lagi di post. Stay tune!

No comments:

Post a Comment


Fluttershy - Working In Background