Wednesday, November 28, 2012

A Letter For You - YongSeo Fanfiction (Part 3 - end)



Pairing : YongSeo ♥ (Yonghwa and Seohyun)
Why I make this : Chloe buat cerita ini karena Chloe suka banget sama Goguma Couple ♥ Mereka berdua cocok banget sih :3 Cerita ini masih menyangkut WGM sedikit.
Attention : Ini hanya fanfiction yang Chloe buat. Semoga kalian menikmati ceritanya :) Ini bagian terakhir loh!


Seohyun duduk di atas tempat tidurnya. Hari ini benar-benar melelahkan, apalagi hari ini dia harus mondar-mandir naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Tidak hanya itu, Seohyun juga merasa lelah karena bertemu dengan Yonghwa. Dia benar-benar merasa tidak enak hati saat harus berdampingan di atas panggung. Padahal mereka baru berpisah kemarin, tetapi rasanya sudah sejauh ini.

Seohyun baru saja selesai mandi dan langsung menggunakan kaos kaki tidurnya. Bukan kaos kaki yang dia pakai kemarin malam, tapi kaos kaki polos yang baru diambilnya dari lemari. Seohyun ingin segera tidur, karena badannya terasa tidak enak hari ini. Sepertinya dia kurang olahraga.

Seohyun tidak melakukan olahraga sebelum tidur seperti biasanya, karena badannya terasa sakit semua. Seohyun sudah setengah terlelap, tetapi dia mengingat sesuatu. Oh, ada sesuatu yang dilupakannya! Tadi bukannya Jungshin  Oppa memberinya selembar kertas? Dia bilang harus dibaca di rumah, dan jangan beritahu siapa-siapa mengenai hal ini. Apa ya isinya?

Seohyun mengambil tasnya yang tergeletak di atas meja, dan mengambil secarik kertas dari dalamnya. Kertas itu dilipat berulang kali dan sudah separuh lecak. Karena rasa penasarannya, Seohyun langsung membaca isi kertas itu:

"Lagu ini kupersembahkan untuk menyatakan rasa cintaku kepadanya. Aku pikir hubungan di antara kami hanya sebatas kakak-adik saja. Tanpa disadari, aku sudah selesai membuat lagu ini. Butuh waktu satu bulan untuk menyelesaikan lirik dan nadanya. Sungguh, aku bekerja keras untuk lagu ini. Aku sedang membuat catatan mengenai apa yang terjadi selama pembuatan lagu. Aku melakukannya, agar suatu hari aku bisa mengingat apa yang kulakukan untuk Seohyun. Kupikir awalnya ingin menyanyikan langsung di hadapannya, tapi aku tidak berani. Lagu 'Banmal' kemarin saja sudah membuatku malu setengah mati. Aku harap dia mengerti isi laguku. Aku harap suatu hari nanti, 'A Letter For You' akan mengungkapkan perasaanku kepadanya! Aku mencintaimu, Hyuunn."




Seohyun meneteskan air matanya. Dia tidak menyadari perasaan Yonghwa sedalam ini. Dia pikir Yonghwa Oppa tidak pernah menyukainya. Dia pikir Yonghwa memang sudah lama ingin berpisah dengannya. Ternyata, selama ini dia salah. Kemarin malam, dia pikir Yonghwa akan merasa lega terbebas dari dirinya. Dia pikir, selama ini Yonghwa tidak suka dengan sifatnya, apalagi Yonghwa pernah bilang kalau dia fans dari Taeyeon Unnie. Dia pikir Yonghwa menyesal bertemu dengan dirinya. Seohyun buru-buru menghapus air matanya.

Dia membuka laci meja di samping tempat tidur dan mengambil secarik foto. Itu foto YongSeo Couple. Mereka terlihat sangat cocok di dalam foto itu. Seohyun melihat foto itu dan meneteskan air matanya lagi. Rasanya sakit sekali harus jadi seperti ini. Dia ingin segalanya menjadi nyata dan Yonghwa Oppa menerimanya. Dia ingin kembali lagi menjadi yang dulu. Seandaikan saja dia punya mesin waktu, dia akan kembali ke saat-saat mereka bersama.

Karena hari sudah malam, Seohyun tidak berani menelepon Yonghwa, takut mengganggunya. Akhirnya dia memutuskan untuk tidur dan melampiaskan perasaannya pada mimpi.

***

Ini sudah pagi yang baru, dan Seohyun sudah berada di depan rumah sakit. Dia mendengar kabar, bahwa Yonghwa sedang sakit. Ada gangguan pada pita suaranya. Sekarang dia sedang berada di dalam, tetapi Seohyun tidak bisa masuk. Ada puluhan fans yang mengerubuni pintu depan rumah sakit.

Seohyun ingin mengatakannya langsung kepada Yonghwa, tapi sekarang dia benar-benar tidak bisa. Jadi apa yang harus dilakukannya sekarang?

Seohyun mengeluarkan handphone dari dalam tasnya. Dia menekan tombol satu dan langsung terhubung dengan ponsel Yonghwa. Yonghwa mengangkatnya. Seohyun benar-benar gugup sekarang.


"Annyeong," kata Yonghwa.

"Annyeong haseyo!" balas Seohyun, masih belum bisa menggunakan banmal dengan Yonghwa. "Oppa, aku ada di luar rumah sakit sekarang. Tapi aku tidak bisa masuk, karena ada banyak fans Oppa di luar sini yang mengerubuni pintu masuk. Joesonghabnida."

"Gwaenchanh-a. Kau tidak perlu menjengukku, kok. Tapi terima kasih sudah mau datang."

"Apa Oppa baik-baik saja? Aku benar-benar khawatir mendengar kau sedang sakit."

"Siapa yang memberitahumu?" tanya Yonghwa.

Seohyun tidak ingin berbohong, "Jungshin-sshi."

"Oh, yasudah. Kalau begitu kututup, ya. Suaraku benar-benar tidak enak sekarang."

"Ahh--tunggu Oppa. Kau tidak perlu bicara. Cukup dengarkan aku," kata Seohyun buru-buru, "Oppa, Jungshin-sshi memberiku sebuah kertas. Dia memberiku note yang kau tulis setelah menyelesaikan lagu yang kau nyanyikan kemarin. Aku ingin bilang, bahwa aku.. gumawo, Oppa. Aku senang mendengar kata-kata itu, walau bukan langsung dari mulutmu. Aku senang kau berpikir seperti itu kepadaku. Lagu kemarin, lagu yang sangat indah. Aku benar-benar tersanjung dengan kata-kata dalam----"

"Gumawo. Barusan kau menggunakan banmal? Pertama kalinya aku mendengar kau menggunakan banmal selancar ini kepadaku. Aku sangat senang, Seohyun-a."

"Oppa, saranghae."

Seohyun tersenyum, walau dia tidak bisa tahu seperti apa raut muka Yonghwa sekarang.

"Aku juga mencintaimu, goguma," balas Yonghwa, tersenyum.

***

Jungshin sedang berada di apartemen yang C.N Blue anggap sebagai asrama. Dia sedang menunggu kabar mengenai Yonghwa. Anggota C.N Blue lainnya berhasil masuk ke dalam rumah sakit, sementara Jungshin tertinggal di luar. Dia memilih untuk menjaga apartemen dan memikirkan nasibnya setelah Yonghwa tahu, Jungshin mencuri note yang dibacanya kemarin sebelum berangkat ke lokasi acara penghargaan.

Jungshin ingat waktu dia mencuri waktu dan masuk ke dalam ruang tunggu SNSD untuk memberikan kertas kepada Seohyun. Dia meminta Seohyun untuk ke luar sebentar dan memberinya kertas itu. Dia harap Hyung-nya itu bisa kembali dengan Seohyun. Dia lebih senang melihat Yonghwa bersama Seohyun setiap hari, daripada harus melihat muka cemberut Hyung-nya itu setiap hari.

"Ah, aku mencari gara-gara saja. Yang penting Goguma Couple bisa kembali lagi~"

THE END

********************


Wuah, akhirnya cerita tentang Yongseo couple selesai juga ya! Senang sekali deh kalau YongSeo couple bisa balik lagi, apalagi Yonghwa kelihatan sayang banget sama Maknae SNSD ini. Cerita tentang Yonghwa sakit dan dijenguk Seohyun itu beneran ada loh. Sayangnya Seohyun engga bisa masuk, karena ada banyak fans yang menunggu di luar. Chloe mengambil cerita ini, karena kedengarannya so sweet :3

Semoga kalian suka ya dengan cerita Yongseo couple ini! Semoga Goguma Couple balikan lagi. Annyeong!

3 comments:

  1. bikin fanfic yongseo lagi dooonk....
    coz fanficx bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chloe berencana bikin fanfict yongseo lagi setelah ujian kenaikan kelas. Semoga bisa di post secepatnya yaa (^-^) thank you for waiting

      Delete
  2. Wah bagus, terima kasih author, can't wait for another yongseo story from you authronim :)

    ReplyDelete


Fluttershy - Working In Background