Wednesday, November 21, 2012

A Letter For You - YongSeo Fanfiction (Part 2)



Pairing : YongSeo ♥ (Yonghwa and Seohyun)
Why I make this : Chloe buat cerita ini karena Chloe suka banget sama Goguma Couple ♥ Mereka berdua cocok banget sih :3 Cerita ini masih menyangkut WGM sedikit.
Attention : Ini hanya fanfiction yang Chloe buat. Semoga kalian menikmati ceritanya :)

C.N Blue menunjukkan bakat hebat mereka. Tidak salah lagi, grup band ini memang sangat luar biasa. Semua penonton ikut berteriak. Para artis pun tidak kalah heboh menikmati alunan musik mereka. Yonghwa sangat menikmati penampilan mereka kali ini. Sayangnya, dia dan grup band nya harus segera duduk di kursi penonton dan menyaksikan penampilan Idol lainnya.

Yonghwa sangat beruntung tidak bertemu Seohyun di bangku penonton. Dia khawatir Seohyun akan merasa sedih melihat dirinya. Hari ini pun Yonghwa tidak berani menelepon Seohyun, padahal dia sudah berjanji. Kalau sampai bertemu, ini akan membuat perasaannya resah. Seohyun tidak boleh bertemu dengannya!

Yonghwa duduk bersampingan dengan Jungshin dan Jonghyun, sementara Minhyuk berada di samping lain dari Jungshin. Panggung mulai redup dan nyala kembali. Waktu terasa berlalu begitu cepat, hingga akhirnya acara dipegang oleh Shin Min Ah dan lee Sung Gi.

"Cinta membuat semua orang bahagia, bukan begitu?" tanya Lee Sunggi.

"Benar. Dan pasangan-pasangan ini sudah membawa kebahagian bagi para penonton," sambung Min Ah.

"Mari kita lihat nominasinya," kata Sunggi lagi.

Gambar mulai bermunculan. Yonghwa semakin resah. Sehabis award ini, dia harus tampil lagi di atas panggung. Video menunjukkan cuplikan pasangan-pasangan Idol yang sedang terkenal di seluruh Korea.  Ada Nickhun dan Victoria, Goo Hara dan Junhyung, dan tentu saja, Yonghwa dan Seohyun. Ah, Yonghwa sudah tahu pasti mereka akan mendapatkan award ini sebulan yang lalu. Akan kah mereka memenangkannya?

"Pemenangnya adalah.. Yonghwa dan Seohyun!" teriak Min Ah dan Seunggi.

Dengan sangat ragu Yonghwa berjalan menuju panggung. Anggota C.N Blue lainnya mengucapkan selamat dalam bisikan dan semuanya berkata, "Titipkan salamku pada kakak ipar, ya." Tentu saja Yonghwa tersenyum--walau dalam hati dia masih ragu untuk berpapasan dengan Seohyun.

Yonghwa berpapasan dengan Seohyun dan mengulurkan tangannya. Malam ini Seohyun terlihat sangat cantik, pikirnya.

Mereka berdua naik ke atas panggung dan menerima piala award dari Shin Min Ah. Yonghwa benar-benar tidak percaya harus berpapasan dengan Seohyun malam ini. Dia berharap mereka tidak akan menang.

"Aku tidak bisa banyak bicara, tapi aku berterima kasih kepada kalian untuk award ini. Aku dan Seohyun pasti akan menjadi teman yang baik selanjutnya. Terima kasih atas dukungan kalian," kata Yonghwa.

Seohyun terlihat begitu resah dengan kata-kata Yonghwa.

"Terima kasih atas dukungan kalian. Aku mendapatkan banyak sekali pengalaman dari Yonghwa Oppa. Aku senang kalian memperhatikan kami. Award ini lebih dari cukup bagiku. Dan aku yakin, kami berdua akan menjadi teman yang baik, sama seperti yang dikatakan Oppa tadi. Terima kasih atas dukungannya!" kata Seohyun.

Yonghwa dan Seohyun meninggalkan panggung dengan begitu cepat. Para fans terlihat begitu murung sekarang. Mereka tidak puas dengan Goguma Couple ini. Apa yang sedang terjadi?

Lampu kembali padam. Yonghwa mengambil posisi. Kali ini dia akan tampil sendiri, dan semuanya harus maksimal. Dia ingin penampilannya kali ini dilihat oleh semua orang--semua orang terutama Seohyun. Dia ingin mereka mendengarkannya. Lagu yang khusus dia ciptakan, lagu yang ingin dia sampaikan. Judulnya "A Letter For You". Lampu menyala, Yonghwa duduk di tengah panggung bersama gitarnya. Gitar ini benar-benar mengingatkannya pada Seohyun.

Ketika angin berkata lain kepadaku
Malam yang panjang itu menusuk hatiku
Bukan karena aku sedih melihatmu yang datang di sana
Tapi aku sedang jatuh cinta

Melihatmu berdiri tersenyum sepanjang hari, sudah membuatku bahagia
Kau membuatku lebih sempurna dan merasa sudah sempurna

*Lama kelamaan kau akan pergi
  Sebelum itu terjadi aku ingin mengatakannya padamu
  Aku ingin kau tahu seberapa besar aku kehilangan
  Aku takut rasa ini akan memudar
  Aku takut merasa kesepian
  Aku ingin mengatakan kata-kata ini lebih cepat
  Aku mencintaimu

Aku tidak peduli apakah kisah ini nyata atau tidak
Yang terpenting aku bisa melihat dirimu saja
Jika memang pada akhirnya kita akan berpisah
Kurasa aku tidak bisa melupakanmu

Melihatmu berdiri tersenyum sepanjang hari, sudah membuatku bahagia
Kau membuatku lebih sempurna dan merasa sudah sempurna


*Lama kelamaan kau akan pergi
  Sebelum itu terjadi aku ingin mengatakannya padamu
  Aku ingin kau tahu seberapa besar aku kehilangan
  Aku takut rasa ini akan memudar
  Aku takut merasa kesepian
  Aku ingin mengatakan kata-kata ini lebih cepat
  Aku mencintaimu


(to be continue)
***********************************************************

No comments:

Post a Comment


Fluttershy - Working In Background