Monday, November 5, 2012

Salam Kenal!

Halo, aku Chloe (nama samaran). Ini pertama kalinya aku buat blog bertema fanfiction. Engga tahu kenapa, aku seneng banget bikin post di blog ku yang lain dan suka nulis novel. Kupikir dengan bikin fanfiction banyak-banyak, bisa bantu aku ngembangin bakat nulis cerita novel. Aku pingin mulai dari cerita-cerita yang aku suka dan cerita-cerita bersambung. Aku bener-bener engga sabar buat bikin post pertamaku.

Aku masih sekolah, jadi mungkin waktu buat nulis cerita pun engga banyak. Yang pastinya aku bukan anak SD atau SMP. Aku punya mimpi besar pingin buat novel terkenal yang mendunia. Aku masih dalam tahap penyelesaian novel-novel yang kubuat dan beberapa udah jadi. Semoga dengan pengalamanku ini, cerita yang kubuat nantinya bakal seru dan menarik, ya :D

Jangan lupa komentar yang banyak dan request cerita. Aku bakal seneng banget kalau orang-orang bisa memahami karyaku dan menghargainya.

xoxo,
Chloe

No comments:

Post a Comment


Fluttershy - Working In Background